Driver LQ 300 for Linux


 lq300

Sebenernya driver untuk LQ 300 untuk linux nggak ada namun gue mencari persamaannya aja, setelah diskusi dengan sohib gue mas vavai akhir nya gue dapat juga driver LQ 300 , dan dpt berjalan mulus  thanks ya mas vavai atas info nya😀

untuk LQ 300 kita bisa memakai driver lain  yang ente dpt ambil disini  http://openprinting.org/show_printer.cgi?recnum=Epson-LX-300plus setelah gue coba dpt berjalan dengan baik. semoga info ini dpt berguna untuk kawan kawan seperjuangan  MERDEKA…..!!!!!!!!!!!!!! (apa coba.)

2 Balasan ke Driver LQ 300 for Linux

  1. nell mengatakan:

    aloo mas.. lam kenal ^^
    mo tanya donk
    gua dah dpt file-nya
    tp bgmn cara install nya di linux ubuntu??

  2. mat pelor mengatakan:

    bos cara settingnya gimana tuh? gw udah ada cd nya tapi caranya gimana, bisa dijelasin gak secara detail dari awal sampe akhir
    thanks

Tinggalkan Balasan

