Install Ymessenger [at] PCLinuxOS


Sedikit masukan , siapa tau ada yang membutuhkan dan bagi yang punya tambahan silahkan

Install Ymessenger di PCLinuxOS

Download Ymessenger versi Unix di http://messenger.yahoo.com/unix.php
Download yang versi Redhat 9 / 6 atau klik disini

Masuk ke Konsole PCLinuxOS
Login ke root ( bagi yang login dari user )

Kemudian ketik :
rpm -ivh rh6.ymessenger-xxx-xxx.rpm ( xxx di ganti nama versinnya )

Tunggu beberapa saat setelah selesai anda ketikan di konsol perintah

ymessenger

nah anda bisa liat muncul kotak dialog Ymessenger.

Satu Balasan ke Install Ymessenger [at] PCLinuxOS

  1. xshadow mengatakan:

    nah.. sayangnya.. tampilannya kek ym yang jadul… kalo gak salah😀 tapi lumayanlah daripada nggak sama sekali… mohon koreksi…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: