Kisah 3 Drakula


Ada 3 drakula, mereka bikin kompetisi siapa yang
paling kejam dan sadis. Drakula yang paling muda dapet kesempetan duluan.Tiba-tiba dia lari secepat kilat, terus 2 menit udah balik lagi.
Mukanya penuh lumuran darah, seringainya sereem. Terus dia ngomong :

“Lu pade liat desa di seberang bukit itu ?”
Yang dua ngangguk, “Iya, liat.”
“Desa itu .. habiissss !”

Yang paling tua panas juga. Dia juga pergi sekelebat, terus 1 menit udah balik, mukanya juga penuh sama cucuran darah.
“Lu liat kota yang itu?”, katanya sambil mukanya nunjukin kalo dia bangga bener.
“Iya, liat”, yang dua ngangguk juga.
“Kota itu juga habiiissssss !”, kata yang paling tua sambil ketawa serem,”Hua ha ha hah !”.

Drakula yang satunya lagi tambah panas, dia juga pengen show off. Akhirnya dia juga lari sekelebat. Temennya yang dua terperanjat, soalnya belum sampe setengah menit dianya udah balik, dengan penuh cucuran darah di mukanya dan matanya.Temennya yang dua membatin, “Gila ni drakula, sangar amat, ternyata dia yang paling jago”.

Sambil ngos-ngosan dia teriak,
“Lu pade liat nggak tiang listrik di pas belokan sana?”
“Liat! Liat!”, kata yang laen.
“Sialan, gua kagak liat !!”. kata si drakula.

2 Balasan ke Kisah 3 Drakula

  1. mitsikuri mengatakan:

    hheee…. ada2 aja.asli lucu banget
    Salam kenal ya bang

  2. mitsikuri mengatakan:

    minta ya bang ceritanya, mo saya posting diblog saya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: